Wednesday, May 20, 2020

ONE PIECE (Wano) fakta dan teori Arc Wanokuni dan Misteri Tentang Kaido

ONE PIECE (Wano) fakta dan teori Arc Wanokuni dan Misteri Tentang Kaido #Part1








  Hai Buddies, setelah sekian lama blog ini vakum karena saya fokus dengan karir yang baru, jadi saya jarang membuka blog saya ini. Dan kali ini saya akan memberikan info tentang Arc Wanokuni dari serial ONE PIECE, oke lanjut dari beberapa fakta yang sudah beredar bahwa pada Arc kali ini adalah Arc terbesar di One piece.

Fakta Arc Wano One Piece

  • Pertarungan Aliansi Kelompok Bajak Laut Mugiwara VS Kaido & Big Mom
          Aliansi Mugiwara, suku Mink, Samurai, Ninja bertujuan untuk melengserkan kedudukan antara Yonkou Kaido dan si Tampan Orochi, dari aliansi tersebut terbentuklah aliansi lainnya yaitu antara Yonkou Kaido dengan Yonkou Big Mom, saya berpendapat jika aliansi antara 2 Yonkou tersebut membuahkan beberapa kesepakatan antara keduanya seperti anak Kaido (Yamato) akan dinikahkan dengan salah satu anak Big Mom.


  • Perang Dan Dendam Lama Klan Kurozumi 
          Peperangan antara klan Kozuki dan Kurozumi disebabkan karena diskriminasi yang dilakukan oleh klan Kozuki terhadap klan Kurozumi.


  • Si Penghianat Kurozumi Kanjuro
          Pada chapter 974, Kajuro mengungkapkan bahwa dia adalah si penghianat tersebut dan dengan terungkapnya si penghianat maka perdebatan antara Inuarashi dan Nekomamushi juga reda, karena mereka tau bahwa bukan merekalah penghianatnya.


  • Samurai Yang Berhianat Denjiro
          Dengan terungkapnya Denjiro yang menghianati si Tampan Orochi, maka kubu aliansi Mugiwara, suku Mink, Samurai, dan Ninja memiliki tenaga tambahan untuk melengserkan kedudukan Kaido dan si Tampan Orochi.


  • Bergabungnya Bajak Laut Kid Ke Aliansi Mugiwara
          Pada Arc kali ini banyak sekali bantuan yang didapatkan oleh Aliansi Mugiwara, dan Bajak Laut Kid juga ikut serta meramaikan Arc kali ini. Itu disebabkan karena Kid mempunyai dendam terhadap Kaido yang sudah memenjarakan dirinya dan merubah temannya Killer menjadi gemar tertawa.


  • Monkey D Luffy Mempelajari Haki Advance
          Seperti yang diungkapkan pada chapter 916, Luffy dikurung di penjara Wano bersama Kid. Dan dia disana bertemu dengan kakek Hyo, Luffy mempelajari Bushoshoku Advance yang dapat menhancurkan sesuatu dari dalam.


  • Yamato Adalah Anak Kaido
           Pada chapter terbaru Arc Wano, diungkapkan oleh Oda sensei bahwa Kaido tengah mencari anaknya Yamato dengan menyuruh para Flying Six.




Misteri KAIDO




    Yonkou Kaido, sebenarnya dia itu dari Ras bangsa mana? kenapa tubuhnya sangat kuat, bahkan dia terjun dari langit saja tubuhnya tidak tergores sedikitpun.

Saya punya teori kuat tentang Yonkou Kaido, apa kalian mengetahui siapa itu The Numbers?

Kalian pasti tau apa kemiripan The Numbers dan Kaido, Tanduk. Tapi apa kalian juga tahu bahwa Onigashima sendiri adalah gunung yang berbentuk tengkorak bertanduk?
saya rasa tengkorak bertanduk dan The Numbers ada kaitannya dengan Kaido sebelum Arc Wano berlangsung sekarang ini, ada kemungkinan bahwa The Numbers adalah Ras yang dikalahkan oleh Kaido, dan The Numbers merupakan Ras asli Onigashima. Itu memberikan teori bahwa Kaido mempunyai garis keturunan yang hampir sama dengan The Numbers dan ada kemungkinan juga bahwa gunung bertanduk itu adalah nenek moyang Kaido. Bagaimana pendapat kalian? jika kalian memiliki teori berbeda, silahkan tuliskan opini kalian di kolom komentar dari artikel ini. Oke cukup sampai disini dulu untuk Fakta dan Teori Kaido, saya akan membagikan lagi untuk Fakta dan Teori yang lain di artikel selanjutnya.
Tetap cintai One Piece dan salam Bring it On! see you next time Buddies!

1 comment:

  1. How to play Blackjack Online: Rules & Strategies - JtmHub
    If you are playing blackjack online for 동두천 출장마사지 real money 전라남도 출장마사지 or for 김천 출장샵 free, you are 김천 출장안마 in luck. You can play against other 전라남도 출장샵 players, and the most popular

    ReplyDelete